40+ Kumpulan Kata Ucapan Selamat Menyambut Bulan Ramadan 2021

Bulan Ramadhan secara umum adalah bulan kesembilan dalam kalender Islam. Dan pada saat Ramadan, umat Islam akan merayakan sebuah tradisi dan menjalankan kewajiban sebagai umat muslim yaitu berpuasa.

Alangkah indahnya jika kita berbagi suka cita dengan sesama muslim, mendoakan yang terbaik untuknya, menjelang di hari yang suci ini yaitu Bulan Ramadhan.
Bulan Ramadhan akan segera menghampiri dan hanya tinggal menghitung hari lagi, pastinya berbagai
persiapan mungkin sudah mulai kita semua siapkan.

Kata Ucapan Selamat Menyambut Bulan Ramadhan 1442 Hijriyah

Bulan ramadhan adalah bulan dimana kita sebagai seorang muslim diwajibkan untuk menjalankan ibadah puasa, tidak hanya itu, pada bulan yang penuh rahmat ini seluruh amalan yang kita kerjakan akan berlipat ganda terutama amalan baik.

Ditengah era modern saat ini banyak sekali cara penyambutan yang banyak dilakukan para remaja saat ini yaitu dengan cara mengirimkan ucapan menyambut ramadhan melalui Media Sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, WA dan sebagainya, hal ini cukup bersifat positif.
Kenapa ? karena selain menyambung silaturahmi, juga dapat sebagai sarana saling memaafkan agar pada bulan ramadhan nanti bisa menjalankan ibadah dengan hati bersih dan khusyu.

Kata yang bisa kita gunakan untuk menyambut bulan Ramadhan, berikut di bawah ini...

Kata Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan 2021

Kata Ucapan Selamat Menyambut Bulan Ramadhan 1442 Hijriyah

Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1441 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Amiiin…

Syukurku pada-Mu Ya Allah atas segala nikmat yang telah kuterima dan nikmat yang akan datang esok, lusa, dan nanti. Nikmatmu yang tak putus-putus merupakan bentuk kasih sayang-Mu Ya Allah. Dan ampunilah segala dosa yang melekat pada diriku ini. Di bulan Ramadhan ini, aku memohon ampunan-Mu…

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa.

Alhamdulillah, kita bertemu lagi dengan bulan puasa Ramadan, bulan penuh mutiara hikmah. Ini semua berkat nikmat-Mu ya Allah. Semoga Ramadhan ini kita bisa lebih baik dari Ramadan sebelumnya.

Bulan ramadhan sudah didepan mata. Tak lama lagi kita berjumpa dengan bulan suci Ramadhan ini. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadan…

Ya Allah, terimakasih sudah memberikan kesempatan untuk kembali bertemu dengan bulan suci Ramadan ini. Semoga hamba bisa memanfaatkannya sebaik-baiknya. Maha suci Engkau Ya Allah…

Di jaman penjajahan para pahlawan berjuang mati-matian melawan kompeni dan tentara jepang. Sementara di bulan ramadhan ini kita umat Muslim berperang sekuat tenaga melawan hawa nafsu. Semoga ramadhan 1441 H ini kita semua dapat mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idul Fitri .

marhaban ya ramadhan….
termenung ku sejenak
mengingat akan keselahanku yang lampau andai kalian smua ada disini sobat maafku trucap dari hati yang paling dalam..
maafin ya… smua kesalahanku

Matahari berdzikir,
angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

gersang bumi tanpa hujan..gersang akal tanpa ilmu,,gersang hati tanpa iman..gersang jiwa tanpa amal..
marhaban ya ramadhan.
selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin

Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan…yang tak luput dari kekhilafan mohon maaf lahir dan Batin., Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu.. amin….

Andai semua HARTA adalah RACUN, maka ZAKATlah penawarnya. Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT obatnya, jika semua BULAN adalah NODA maka RAMADHAN adalah pembersihnya.

SEIRING TERBENAM MENTARI DI AKHIR SYA’BAN,
TIBALAH KINI BULAN RAMADHAN,
PESAN INI SEBAGAI GANTI JABAT TANGAN UNTUK
MOHONKAN MAAF DAN KEKHILAFAN.
MARHABAN YA RAMADHAN.


Kata Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan 1441 H


Kata Ucapan Selamat Menyambut Bulan Ramadhan 1442 Hijriyah

Satu tahun tidak terasa
Ramadhan 2020 telah kembali kengunjungi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Bulan Ramadhan adalah bulan Al Qur’an. Semestinya di bulan yang penuh Hikmah dan ampunan kita Sambut bulan puasa ramadhan atau bulan Al Qur’an ini umat Islam mengencangkan ikat pinggang dan meningkatkan ibadah di bulan yang suci yaitu bulan ramadhan menancap gas untuk lebih bersemangat membaca serta memahami merenungkan dan mengamalkan isi Al Qur’an Al Karim.

Ya, perenungan dan pengamalan isi Al Qur’an hendaknya mendapat porsi yang besar dari aktifitas umat muslim di bulan suci yang penuh magfiroh ini.

Mengingat hanya dengan inilah umat Islam dapat mengembalikan peran Al Qur’an sebagai pedoman hidup dan panduan menuju jalan yang benar.,

Bulan Ramadhan adalah bulan bulan diturunkannya Al Qur’an. Al Quran adalah petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang hak dan yang bathil.

Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung,
jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman.
marhaban ya ramadhan.
selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin

Gersang bumi tanpa hujan..
gersang akal tanpa ilmu,,
gersang hati tanpa iman..
gersang jiwa tanpa amal..
marhaban ya ramadhan…
selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin


Demikian artikel, Kata Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan Terbaru 2020 kali ini, semoga ramadhan tahun ini lebih baik dari pada tahun kemarin, selain itu sebisa mungkin menjalankan seluruh perintah ALLAH SWT dan menjauhi larangannya, marhaban yaa ramadhan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "40+ Kumpulan Kata Ucapan Selamat Menyambut Bulan Ramadan 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel